Obat Gastritis Tradisional

 Obat Gastritis Tradisional Tanpa Efek Samping


Obat Gastritis Tradisional
Obat Gastritis Tradisional _ Pengobatn herbal tanpa efek samping memang sangat gencar di cari masyarakat untuk mengobati penyakit gastritis yang mereka derita. Maka, kami memberikan solusi pengobatan gastritis tradisional tanpa efek samping dengan obat herbal jelly gamat gold g. Jelly Gamat Gold G adalah obat herbal yang di rekomendasikan oleh para dokter dan ahli kesehatan untuk mengobati gastritis secara aman, tepat, dan tanpa efek samping.

Sekilas Mengenai Penyakit Gastritis

Gastritis adalah suatu peradang pada lambung yang disebabkan oleh beberapa kondisi yang kompleks dan saling berkaitan. kondisi yang menyebabkan gastritis adalah Infeksi Helicobacter pylori, trauma fisik, sterss, pola makan yang tidak teratur, dll.
Penyebab Gastritis Adalah

Gastritis dapat disebabkan oleh terlalu banyak minum alkohol, penggunaan obat-obat anti peradangan nonsteroid jangka panjang (NSAIDs) seperti aspirin atau ibuprofen, atau infeksi bakteri-bakteri seperti Helicobacter pylori (H. pylori). Kadangkala gastritis berkembang setelah operasi utama, luka trauma, luka-luka bakar, atau infeksi-infeksi berat. Penyakit-penyakit tertentu, seperti pernicious anemia, kelainan-kelainan autoimun, dan mengalirnya kembali asam yang kronis, dapat juga menyebabkan gastritis.
Gejala Gastritis Adalah
  •     Gangguan atau sakit perut
  •     Bersendawa,
  •     Perut kembung,
  •     Mual dan muntah
  •     Atau suatu perasaan penuh atau terbakar di perut bagian atas.

(sumber google.com)


Jika anda mengalami gejala-gejala seperti di atas, segera hubungi kami 082315312349 untuk mendapatkan obat gastritis yang alami tanpa efek samping. Jelly gamat gold g memang sudah terbukti khasiatnya, gak percaya ? Langsung saja kita lihat testimoni konsumen kami yang berhasil sembuh dengan obat herbal jely gamat gold g ini, berikut penuturannya.

Testimoni Konsumen Yang Sudah Sembuh Setalah Mengkonsumsi Obat Gastritis Tradisional Jelly Gamat Gold G


  • Nama     : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag.
  • Umur     : 38 Tahun
  • Kota       : Medan
  • Keluhan :  (Gastritis)
  • Produk   : Gold-G Sea Cucumber Jelly
Saya sebenarnya sudah mengalami Gastritis  sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa Gastritis saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan Gold-G Sea Cucumber Jelly. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Gold-G Sea Cucumber Jelly yang luar biasa karena Gastritis yang disertai “jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan. Jelly Gamat Gold-G memang luar biasa.
  • Nama            : Tio Ngie An
  • Umur             : 56 Tahun
  • Alamat           : Medan
  • Keluhan         : Pendarahan lambung / gastritis
  • Jenis Prodak  : Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber

Selama kurang lebih 3 minggu, setiap hari saya buang air besar dan kotorannya berwarna hitam. Saya berobat ke dokter tetapi makin lama kotoran saya bertambah kecil seperti kelereng dan bahkan tidak bisa keluar lagi. Saya pun sempat pingsan di kamar mandi sewaktu BAB. Saya sempat putus asa karena sudah berobat ke beberapa dokter internist tapi penyakit saya tidak kunjung sembuh. Akhirnya saya bertanya kepada teman saya dan saya dianjurkan mengkonsumsi Gold-G(gamat), keesokan harinya warna kotoran sudah normal dan saya bisa BAB dengan lancar dan tidak pantang makanan lagi seperti sebelumnya. Wajah saya pun yang sebelumnya pucat sudah berubah menjadi merah muda dan kondisi tubuh semakin prima. Gold-G sudah menolong hidup saya dari ketakutan menjadi kesenangan.

Itulah salah satu testimoni dari sekian banyak yang sudah sembuh dengan perantara jelly gamat gold g ini, untuk lebih jelasnya, mari kita simak keunggulan dari obat tradisional gastritis jelly gamt gold ini.

Mengapa Jelly Gamat Gold G Bagus Untuk Obat Gastritis Tradisional ?

Obat Gastritis Tradisional
Alasan kami merekomendasikan Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Tradisional Gastritis untuk anda karena pengobatan herbal nyaris tanpa efek samping efektif, mudah di dapat dan harganya besahabat, bebas toksin (zat berbahaya bagi tubuh), menyembuhpenyakit penyakit dari akarnya.

Di dalam Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Tradisional Gastritis terkandug 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol yang terbukti ampuh menetralkan asam lambung secara almi. Selain ampuh mengobati penyakit gastritis, Jelly Gamat Gold-G juga sangat baik untuk memelihara kesehatan tubuh. Aman dikonsumsi semua kalangan baik muda atau tua, anak-anak, bahkan ibu hamil dan menyusui sekalipun. Terdaftar di badan Pom dengan no registrasi BPOM RI TI 114645721.

Kandungan Asam lemak dan docosahexaenat (DHA) pada teripang sangat yang menjadi bahan dasar pembuatan Jelly Gamat Gold-G efektif memperbaiki jaringan rusak, Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari. Selain mengandung zat cell growth factor di dalam teripang yang menjadi  bahan dasar pembuatan Jelly Gamat Gold-G juga di temukan zat Gamma Peptide yang tidak di temukan di spesiem manapun. Zat ini dapat menyembuhkan luka 3X lebih cepat dari biasanya. Oleh karena itulah, penyakit penyakit gastritis yang di sebabkan oleh inflamasi/peradangan dalam lambung dapat teratasi dengan Jelly Gamat Gold-G.

Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari.

Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, China, menemukan senyawa antitumor lain yang disebut filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada set tumor. Penyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus menyebakan sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati.

Keampuhan gamat mengusir tumor dibuktikan oleh Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan sel kanker limpa P-388. A-549 (kanker paru-paru). HeLa (tumor rahim), dan B-18-Fl (melanoma). Untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh, Jamie mengekstrak 300 teripang dalam metanol. Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk. Ekstrak itu kemudian dimasukkan ke alat kromatografi. Diperolehlah 0.93 g glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat antitumor dan antikanker.Setelah dimasukkan ke alat rekromatografi DCCC, terlihat kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor.

Itulah beberapa khasiat yang terkandung jelly gamat gold g. Banyak bukan ? Untuk anda yang ingin merasakan khasiat dari jelly gamt gold g, silahkan memesannya langsung di sini, anda tinggal kirimkan sms ke 082315312349 dengan format seperti berikut :

Jumlah pemesanan, nama, alamat lengkap sesuai KTP, no HP yang bisa di hubungi,
Contoh pemesanan 3 botol
3 botol gold g , Khairul Anwar, Jl.Panglayungan no.30 Rt.04 Rw.01 Kel.Mandali Kec. Tawang Kota Karawang, 083444555XXX
Kirim Ke 082315312349
Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

Obat Gastritis Tradisional
Itulah beberpa informasi yang bisa saya sajikan mengenai obat gastritis tradisional dari jelly gamat gold g, mohon maaf bila ada kata yang mungkin kurang berkenan. Terimakasih, semoga bermanfaat.

14 Responses to "Obat Gastritis Tradisional"

  1. semoga bermanfaat yah untuk orang banyak

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah pastinya mas, semoga saja bermanfaat untuk masyarakat luas

      Delete
    2. Iyah amiin, Salam Kenal Yah Dari Aku

      Delete
  2. Bagus Tuhk Obatnya Jadi Pingin Beli :)

    ReplyDelete
  3. iyah gan silahkan, multi khasiat

    ReplyDelete
  4. jelly gammat toh.. btw, nice info

    ReplyDelete
  5. Wah sangat bermanfaat informasi nya. Daripada yang kimia mending bahan tradisional. Ada minuman instan herbal untuk obat gastritis namanya Fitaliv. Cocok juga untuk mengobati lambung

    ReplyDelete

  6. Packers and Movers Pune for 100% Affordable and Professional Packers and Movers in Pune Compare Charges of Movers and Packers, Household Shifting Services at. @ Packers And Movers Pune

    ReplyDelete